Monday, May 14, 2012

Eset Anti Virus Terbaik Buat Saya


Kelebihan :
  1. Booting cepet banget, hampir sama seperti tidak ada antivirus.
  2. Scanning time sangat cepat.
  3. Sampai saat ini ane pake, belum pernah mengalami masalah.
  4. Nge-Upgrade dr Trial Version ke Full Version gampang.
  5. Updatenya Automatic. 
  6. Soal Ke amanan komputer sudah pasti,karena sudah 2 tahun saya menggunakan eset,peforma windows ane tidak berkurang.
  7. Bisa Diduetin Dengan AntiVirus Lokal seperti Smadav dll.
Kekurangan : 
Maaf tidak saya isi,karena saya tidak merasa ada kekurangan di eset..
buat sobat2 silahkan komentar jika merasa ada kekurangan di eset.

Mau coba Pake Eset?
Download Esetnya Disini
Untuk Username & Password akan saya berikan Lewat Email..
tinggalkan email sobat... :D
Jika ingin Mendapatkan Trial 1 bulan Coba baca di Halaman Ini



No comments: