Friday, May 4, 2012

Angry Birds Space Full Version For Computer



Siapa yang tidak mengenal game satu ini (Angry birds). Setelah perusahaan pembuat game Angry Birds asal Finlandia, Rovio, resmi meluncurkan Angry Birds Space serentak di seluruh dunia pada Kamis (22/3), Mari kita review apa perbedaan dengan angry birds versi sebelumnya.

Setelah 2 hari di luncurkan dan mulai mencoba angry birds space perbedaan paling menonjol dengan angry birds versi sebelumnya adalah adalah medan gravitasi. Meski sekelompok burung pemarah itu kini berada di luar angkasa, bukan berarti ia hanya melayang-layang begitu saja. Ia masih punya tugas besar menghancurkan si babi hijau, yang dengan cerdik membuat benteng di planet, bulan, ataupun asteroid. Untuk dapat menghancurkan kawanan babi hijau, kelompok burung pemarah harus masuk ke dalam galaksi yang punya medan gravitasi. Namun ini bukan sembarang gravitasi karena daya tarik/gravitasi di setiap galaksi berbeda-beda dan akan membuat burung berputar-putar.

Keunikan dari daya gravitasi di setiap galaksi inilah yang akan memberikan sensasi gaming berbeda dari Angry Birds versi sebelumnya. Burung-burung pemarah ini dibekali dengan jurus baru, dan tak lupa, ada seekor burung baru yang membantu menyelesaikan misi. Uniknya, semua burung didandani dengan aksesori yang membuat mereka tampak lebih keren.

Download Angry Bird Space Full Version For Computer Disini
Password: endybe.blogspot.com

Terus kunjungi blog ini :D

No comments: