Wednesday, March 21, 2012

Mencuri Data flashdisk orang lain

 

Pernah punya keinginan mencuri file gambar atau video milik orang lain yg berada di flashdisk? Atau Anda ingin tahu siapa yg memasukkan flashdisk-nya ke komputer selama Anda pergi? Anda dapat menggunakan program ini. Secara sederhana, program ini akan mencuri file *.jpg dan *.3gp yg berada di flashdisk Anda.
Maling Hybrid Version ini merupakan gabungan antara Maling Portable dan Maling Install Version, dengan tambahan beberapa fitur baru. Real Time Stealing (RTS) sudah dapat diaktifkan / di-non-aktifkan, penambahan fitur Protected Folder, serta pengoptimalan kode yang lebih baik.

Petunjuk Penggunaan :
- Untuk menginstall FlashData 3.exe ini cukup klik tombol Install. Untuk mengaktifkan atau menonaktifkanRTS (Real Time Stealing) klik tombol Enable/Disable, atau Anda cukup menekan shortcut CTRL + ALT + M
- Untuk Option Protected, dengan menggunakan fitur ini, Folder yang berisi hasil rampasan akan dilindungi sehingga sulit untuk dibuka. Untuk membuka/mengunci folder cukup drag & drop folder ke file FlashData 3.3.exe.
- Option Hide Me (khusus portable) adalah untuk menyembunyikan proses. 
- File set.ini berisi konfigurasi ekstensi, besar file, dan jumlah file yg ingin dicuri. 


Download Maling Disini

No comments: