Wednesday, July 18, 2012

Connectify Terbaru V3.5.1 Pro









MEMPERKENALKAN Connectify v3.5.1!
Tim Connectify terus bekerja untuk memastikan bahwa pengalaman Anda dengan perangkat lunak kami adalah menyenangkan dan bebas dari kesalahan. Itu sebabnya hari ini, tepat di tumit rilis utama kami yang baru (versi 3.5), kita sedang menawarkan pembaruan perangkat lunak, Connectify v3.5.1. Rilis terbaru Connectify berisi perbaikan dan memperbaiki bug penting untuk perangkat lunak konektivitas kita.


Setelah men-download Connectify 3.5, sebagian kecil dari pengguna mengalami masalah berbagi perangkat 3G/4G mobile mereka atau VPN melalui Connectify. Dengan rilis update, Connectify v3.5.1, pengguna harus dapat berbagi 3G/4G/VPN mereka tanpa masalah.


Seperti biasa, menggunakan versi terbaru dari Connectify menawarkan pengguna pengalaman pengguna yang paling kaya fitur dan stabil mungkin.




Connectify v3.5.1.24187 Catatan Rilis:
Bug Fixes di Connectify v3.5.1:
Perbaikan untuk berbagi koneksi 3G/4G/VPN/Dialup rusak dalam 3,5
Perbaikan untuk mengakses jaringan konten lokal lebih dari Microsoft VPN


Fitur Baru pada v3.5:
Daya Perangkat Lunak Manajemen Baru untuk Memperbaiki Kesalahan Jaringan Hosted: Berdasarkan pekerjaan kami dengan Microsoft, tampak bahwa kami telah menemukan dan bekerja di sekitar bug Windows yang mendasari yang menyebabkan pesan kesalahan Jaringan ditakuti Hosted ketika komputer keluar dari tidur atau hibernasi. Rilis ini termasuk pengerjaan ulang yang signifikan dari penanganan Connectify Hotspot s manajemen daya untuk menghindari masalah tersebut.
Kontrol Akses Lokal Ditingkatkan Firewall: Kami pindah penanganan Setting Firewall Connectify ke sopir kami pada kernel Windows. Ini berarti bahwa lalu lintas ini sekarang ditangani lebih cepat, dengan penggunaan CPU kurang.
Kenali AntiVirus lebih lanjut: Connectify s Masalah sekarang mengakui Avast, Avira, dan keamanan VIPRE paket perangkat lunak, dan pengguna poin untuk mendukung artikel tentang bagaimana benar mengkonfigurasi mereka, dalam kasus masalah teknis





Download Connectify 3.5.1 Pro Disini
Password : endybe.blogspot.com

No comments: